Jumat, 10 Februari 2012

Menu Khas Kuliner Sambut Valentine

Tidak terasa sebentar lagi Hari Valentine, Anda mungkin salah satu dari sebagian orang yang merayakan hari kasih sayang yang bakal jatuh pada 14 Februari mendatang. Pada jaman dahulu, banyak orang yang ada di Amerika telah melakukan kegiatan seperti berkirim kartu Valentine sejak pertama kali dibuat oleh Esther Howland pada tahun 1840. Hingga sekarang, perkembangan merayakan Valentine tidak hanya dengan berkirim kartu ucapan, melainkan sudah masuk ke ranah kuliner seperti memberi hadiah coklat atau malah berkunjung ke tempat yang khusus menyediakan paket makanan di Hari Valentine. 

Sejalan dengan event ini, tentu Anda tidak ingin melewatkan hari spesial secara percuma dengan pasangan Anda. Oleh karena itu, Tim Gudegnet merekomendasikan Anda untuk mencicipi menu spesial Valentine yang disuguhkan oleh Puri Artha hotel Yogyakarta.

Menurut Ita Tania, selaku Director of Sales hotel yang terletak di Jl. Cendrawasih no. 36 Demangan, Yogyakarta ini, mengungkapkan bahwa untuk memanjakan wisatawan, pihaknya memberikan menu khas dengan nama Panseared White sniper. Sebuah hidangan main course yang dipersembahkan oleh chef baru dari hotel yang bernuansa Bali tersebut.

Bahan seperti babi pakcoy dan bahan-bahan utama lain dicampur kemudian yang spesial dari hidangan ini ditambah dengan menggunakan red pepper coulis yang asli dari Prancis. Sebagai dessertnya, Puri Artha Hotel mempersembahkan caramelised banana with ice cream yang terbuat dari caramelised gula yang dipanaskan, setelah jadi caramelised kemudian di mix dengan banana, selanjutnya di set up , dan diberi ice cream dan diberi saus stroberi dgn buah ceri dan coklat astor.

Sepertinya, Anda wajib mencoba menu spesial Valentine ini untuk orang yang benar-benar Anda cintai. Selamat berwisata kuliner di Kota Jogja.
Sumber : www.gudeg.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar