Jumat, 11 November 2011

Penuhi Penampilan Wanita Pekerja Modern

Mencoba memenuhi kebutuhan busana wanita modern yang penuh aktivitas,dua desainer muda merilis lini pakaian yang diberi nama Workinghour(s).


Founder & Marketing Director Bryna Lie dan Marline Wiguna sebagai Founder & Creative Director dari butik yang baru saja diresmikan beberapa waktu lalu dan bertempat di level one Grand Indonesia Shopping Town ini, memiliki misi ingin memberikan para wanita karier penampilan yang selalu terlihat modern setiap harinya.
Bagi Anda yang tidak ingin mengenakan pakaian kerja yang terlihat “biasa” saja,ada baiknya mendatangi gerai Workinghour(s) yang baru diresmikan ini.Butik ini menawarkan sederet pakaian elegan dengan jahitan yang sangat halus,sekaligus menonjolkan sisi eksklusif dan elegan bagi wanita karier.
Desain-desain yang sangat mengagumkan dari Workinghour(s),rasanya akan membuat setiap wanita yang mengenakannya mampu memberikan kesan pertama yang tak terlupa.Nilai eksklusif produk Workinghour(s) pun dipastikan akan didapati wanita yang mengenakannya.Itu karena semua busana yang didesainnya dikeluarkan dengan sangat terbatas.
Workinghour(s) juga menawarkan sejumlah blus drapery dengan bahan sifon ataupun bahan batik bervariasi warna yang menarik,mulai warna cerah hingga warna pastel.Harga yang ditawarkan pun terbilang sangat terjangkau,mulai Rp250.000 hingga Rp450.000.
Dengan harga tersebut,Anda sudah dapat menambah koleksi busana kerja. Pada grand opening-nya beberapa waktu lalu,Workinghour(s) menampilkan sejumlah desain terbaru untuk musim fall/winter tahun ini. Dalam koleksinya kali ini,Workinghour(s) ingin mengangkat tema “Woman on Top”,yaitu menampilkan koleksi dengan desain busana seperti yang dikenakan para tokoh wanita dunia yang inspiratif. “Dalam koleksi ini,kami terinspirasi dari pakaianpakaian para wanita inspiratif seperti Oprah Winfrey, Michelle Obama,Nicole Kidman,dan banyak lagi.

Karisma dan kepribadian mereka membuat kami ingin mengangkat konsep ‘Woman On Top’ itu sendiri,” ujar Marline Wiguna. Tidak sendirian dalam mengeluarkan koleksinya, Workinghour(s) juga bersanding bersama TeaLabel, sebuah merek aksesori yang sangat pantas untuk dipadu-padankan dengan busana kerja yang dikeluarkan Workinghour(s).

Sumber : http://www.seputar-indonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar